welcome to my blog welcome to my blog

Saturday, August 31, 2013


Apakah anda kurang kreatif dan Inovatif setelah Goal Setting sudah disetujui.....

Tuntutan untuk lebih kreatif dan inovatis atas produk barang dan jasa yang ditawarkan menuntut Anda lebih dan lebih dan lebih lagi. Kreatifitas merupakan kemampuan alami manusia yang dianugrahkan. Setiap orang mampu memiliki kreatifitas yang tinggi karena dia menginginkannya. Kreatifitas dapat dikembangkan dan ditingkatkan. Kata kuncinya adalah jika Anda menginkannya dan mengupayakannya maka otot dan badan akan mengikuti goal setting Anda.

Untuk menjadi kreatif, Anda tidak perlu memiliki IQ atau kecerdasan yang tinggi. Banyak orang yang memiliki IQ tinggi tetapi  tidak dapat melakukan apa-apa untuk membuat hidupnya lebih baik. Kembali kata kuncinya adalah "menginginkannya dan mengupayakannya.

Sedangkan kecerdasan sebenarnya berhubungan dengan cara Anda bertindak dan bergerak. Jika Anda bertindak dengan cerdas, maka Anda cerdas. Kualitas kecerdasan (kejeniusan) seseorang dapat diukur melalui 3 hal dasar, yaitu :
  • Open Minded-ness. Semakin terbuka cara berpikir Anda, maka semakin terbuka dan kreatif terhadap ide baru dan pemecahan terhadap sebuah masalah.
  • Kemampuan konsentrasi dalam sebuah hal/masalah. Dalam kata lain, Anda harus memiliki kemampuan untuk fokus dalam sebuah hal atau masalah Anda.
  • Kemampuan untuk memecahkan masalah secara sistematis. Anda harus melihat sebuah masalah sebagai sebuah sistem, bukan sebuah masalah yang saling terpisah satu sama lain.
Bagaimana Anda dapat melakukannya secara alami tanpa terbentur oleh mental, kemauan, tidak terpengaruh oleh situasi kondisi yang terjadi pada saat itu. Biasanya para team kreatif mencari mood yang pass untuk menstimulan kreatif dan inovasi sehingga terjadilah produk dan jasa yang brilian.

Kami dapat membantu anda untuk mendapatkan Kreatifitas dan Inovasi seperti goal setting yang disepakat. Oleh sebab itu beberapa klien kami bekerja sama dengan team untuk dapat tetap dalam kondisi Kreatif dan inovasi yang tingggi.

Kami akan membantu anda untuk mengaktifkan bawah sadar anda sehingga anda dapat memakainya kapan saja dibutuhkan. Karena sebagian besar dari kita tidak mengetahui akan kemampuan bawah sadar yang sangat luar biasa sebagai anugrah.

Bisnis yang menuntut Kreatifitas dan Inovasi tinggi adalah:
  • Industri Pertelevisian, kreatif team
  • Industri Periklanan, kreatif team
  • Industri Hiburan, Kreatif team,
  • Jasa Pemasaran dan Penjualan
  • Olah raga, selain otot olah ragawan di tuntut memiliki mental pemenang, kreatif, kecepatan (distorsi waktu)
  • Industri Makanan, Pengembangan produk, R&D
  • dll
Berikut adalah 10 langkah mudah untuk meningkatkan kreatiifitas.
  1. Ubahlah cara berpikir Anda dari negatif ke positif
  2. Tulislah secara detail mengenai situasi kesulitan yang Anda hadapi
  3. Selalu bertanya
  4. Definisikan Batasan, Buat Alternatif Solusi
  5. Lakukan keputusan yang terbaik dari beberapa alternatif solusi yang Anda buat
  6. Buatlah Planning bila keputusan terbaik Anda tidak berjalan sesuai harapan Anda.
  7. Tetapkan satuan pengukuran dalam keputusan Anda
  8. Menerima semua tanggung jawab dari keputusan yang telah dibuat.
  9. Tentukan deadline
  10. Anda harus Take Action (Bertindak)
Bertindaklah, sibukkanlah diri Anda, dan terus bergerak. Tentukan Goal Setting Anda. Semakin akurat Anda dan semakin jelas tujuan Anda, semakin kreatif diri Anda dalam mencapai tujuan Anda. Anda juga akan semakin banyak memiliki energi dan waktu untuk belajar. Semakin banyak belajar maka semakin cepat Anda dapat mengembangkan kapabilitas diri Anda dan mencapai sesuatu yang lebih baik bagi masa depan Anda.

Silakan anda menghubungi  kami untuk mendapat kan kreatifitas dan inovasi dalam hidup anda.

0 komentar:

Post a Comment